Breaking

Tuesday, August 14, 2018

UNIK, INILAH TEKNOLOGI YANG BISA HILANGKAN BAU SEPATU



Di era digital seperti sekarang, masalah sehari-hari manusia semakin dimudahkan dengan teknologi. Teknologi membantu manusia dalam hal berkomunikasi, membersihkan rumah, mencari tempat makan dan banyak lagi.
Bahkan teknologi mampu membantu manusia dalam mengatasi urusan bau sepatu. Sebagian dari Anda pasti pernah memiliki masalah semacam ini, belum lagi bagi seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan memakai sepatu setiap hari.
Dilansir dari laman BGR, Selasa (14/8/2018), produsen teknologi asal Jepang, Panasonic mengusung alat pengusir bau membandel pada sepatu, yakni Panasonic MS-DS100. Alat ini mampu mengisap bau yang keluar dari sepatu dan menghilangkannya. Ini digunakan saat pengguna tidak memakai sepatu dan meletakan alat tersebut di dalamnya. 
Panasonic

Menurut pihak Panasonic, alat ini menggunakan partikel ion asli Panasonic, nanoe X. Berguna untuk melarutkan dan menghilangkan bau sepatu yang tidak menyenangkan. Ketika produk dinyalakan, maka nanoe X menyebar ke setiap sudut sepatu untuk menghilangkan bau di seluruh bagian dalam sepatu dari tumit ke jari kaki.
Perangkat ini disarankan untuk digunakan dalam waktu selama lima jam atau tujuh jam untuk bau yang lebih parah. Panasonic mengklaim jika perangkat ini telah terbukti memecah asam isovaleric, yang merupakan penyebab besar dalam membuat sepatu bau.
Sayangnya, Panasonic belum meluncurkan perangkat ini di berbagai negara untuk sementara waktu. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di Jepang mulai akhir September.

Via : okezonetechno

No comments:

Post a Comment