Breaking

Monday, August 13, 2018

HEBOH !!! SITUS WEB PRABOWO SANDI DIJUAL SEHARGA 1M



Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menggandeng mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) sebagai Calon Wakil Presiden mendampinginya maju di Pemilihan Presiden 2019.

Baru semalam mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres penantang pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, sudah ada pengguna internet yang kreatif menjual domain situsweb prabowosandi.id dan prabowosandi.com di internet.

Uniknya, harga yang ditawarkan pun tidak main-main. Tahu kalau domain situs web itu cukup representatif untuk kepentingan kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, si pembuat domain menjual kedua domain tersebut dengan harga masing-masing Rp 1 miliar, tetapi masih bisa dinego. Mereka yang tertarik memiliki kedua domain itu bisa menghubungi nomor telepon 087888483157.

Ketika dilakukan pengecekan siapa pemilik domain tersebut melalui laman Whois, diketahui bahwa si pemilik website adalah PT Anugerah Solusi Mandiri dengan kontak M Sigit Saputro.

Alamat yang teregistrasi sebagai pemilik domain tersebut berada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 4, Keturen, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia.

Situs web prabowosandi.com diregistasi pada 9 Agustus 2018 dan akan kadaluarsa pada 9 Agustus 2019.

Sementara, situs web prabowosandi.id tergistrasi atas nama Digital Registra dan dibuat pada tanggal yang sama.


Via : Liputan6

No comments:

Post a Comment