Breaking

Sunday, August 12, 2018

PERTAMA di DUNIA, LAPTOP TAHAN AIR dan DEBU RAYTHEON UNCIA





Membahas tentang produk telepon seluler yang memiliki sertifikat IP68 mungkin sudah banyak di pasaran. Namun, bagaimana dengan produk laptop? Mungkin bisa dikatakan masih langka.

Sebagaimana dilansir Gizchina, Rabu (8/8/18), Raytheon UNCIA kabarnya menjadi laptop pertama yang mengusung IP68. Produk ini disebut memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang tinggi.

Laptop tersebut benar-benar dapat mencegah debu masuk dan mampu terendam air untuk waktu lama di bawah tekanan tertentu. Menariknya lagi, produk ini juga diklaim menjadi laptop gaming yang baik.

Raytheon UNCIA pertama kali diperkenalkan dalam gelaran China Joy 2018 pada 3–6 Agustus 2018. Dalam kesempatan itu, kebolehan produk diperlihatkan dengan dibenamkan langsung dalam tangki air.

Usai uji coba, Raytheon UNCIA terus beroperasi dengan baik. Selain fitur tahan air dan debu IP68, produk ini cukup ringan dengan berat 1,1 kilogram. Ukurannya juga hanya 13 inci dengan ketebalan 12,7 milimeter.
Menariknya lagi, produk ini mengadopsi Intel Core 8 yang dilengkapi Core i7-8550U dan hadir dengan 4 core serta 8 thread. Kemudian juga dipercepat dengan frekuensi turbo 4.0 GHz.
Memiliki fitur tahan air, laptop Raytheon UNCIA tidak dilengkapi dengan kipas di dalamnya. Namun, berkat desain termal dan konsumsi daya prosesor hanya 15 W, suhu laptop ini bisa stabil. Pendinginan tambahan di dalam juga air dapat membuatnya mempertahankan kinerja tinggi untuk waktu lama.

Via : OKEZONETECHNO

No comments:

Post a Comment