Breaking

Friday, August 17, 2018

TEKNOLOGI TERBAIK TAHUN 2018 : PERANGKAT KERAS, LUNAK DAN LAYANAN CLOUD

( Foto : IDG )

Penghargaan Teknologi Tahun Ini dari InfoWorld 2018 mengenali alat terbaik untuk pengembangan perangkat lunak, komputasi awan, analisis data, dan pembelajaran mesin.

Tahun 2017 adalah bahwa setiap produk di bawah matahari dipasarkan sebagai yang kognitif, memiliki pembelajaran mesin, atau kecerdasan buatan? Baiklah. Tetapi jangan membenci mereka semua. Dalam banyak kasus, pembelajaran mesin benar-benar meningkatkan fungsionalitas produk, terkadang dengan cara yang mengejutkan.

Peninjau kami tidak memberikan hadiah apa pun untuk menggabungkan AI, tetapi memilih alat yang paling menonjol untuk model bangunan dan pelatihan. Ini termasuk kerangka kerja pembelajaran mendalam TensorFlow dan PyTorch, paket model-bangunan otomatis H2O.ai Driverless AI, dan toolbox pembelajaran mesin solid Scikit-learn.

Porsi MLlib dari Apache Spark cocok dengan grup ini juga, seperti halnya bahasa pemrograman 25 tahun (!) R, yang kata resensi kami, “Tidak peduli apa masalah pembelajaran mesin, ada kemungkinan solusi di CPAN , repositori komprehensif untuk kode R, dan kemungkinan besar itu ditulis oleh seorang ahli di domain. "

2017 juga merupakan tahun ketika Anda dapat memilih basis data tanpa membuat kompromi besar. Apakah Anda perlu SQL, distribusi geografis, skalabilitas horizontal, dan konsistensi yang kuat? Baik Google Cloud Spanner dan CockroachDB memiliki semuanya. Apakah Anda memerlukan database NoSQL terdistribusi dengan pilihan API dan model konsistensi? Itu adalah Microsoft Azure Cosmos DB.

Apakah Anda menyajikan data dari beberapa titik akhir? Anda mungkin ingin menggunakan GraphQL untuk menanyakannya, dan Anda mungkin menggunakan Apollo Server sebagai pengandar jika klien Anda adalah aplikasi Node.js. Mengambil lebih banyak tampilan grafik data, permintaan GraphQL terlihat seperti struktur JSON dengan data yang ditinggalkan.

Sedangkan untuk server basis data grafik, pertimbangkan Neo4j, yang menawarkan kluster yang sangat tersedia, transaksi ACID, dan konsistensi kausal. Apakah Anda mencari database SQL berbasis GPU di memori yang dapat memperbarui tampilan geospasial dari miliaran lokasi dalam milidetik? MapD adalah yang Anda butuhkan.

Dua bahasa pemrograman yang sedang berkembang membuat cut, untuk domain yang benar-benar berbeda. Kotlin tampak seperti versi sederhana dari Java berorientasi objek, tetapi juga merupakan bahasa pemrograman fungsional yang lengkap, dan yang paling penting menghilangkan bahaya referensi pointer null dan memudahkan penanganan nilai null. Karat, di sisi lain, menawarkan keamanan memori dalam alternatif untuk C dan C ++ yang dirancang untuk pemrograman bare-metal dan tingkat sistem.

Berbicara tentang keamanan, kami juga memberi hormat pada dua produk keamanan — satu untuk memudahkan pengembang membangun aplikasi yang aman, yang lain untuk memperluas pertahanan keamanan ke lingkungan aplikasi modern. Peringatan keamanan GitHub memberi tahu Anda ketika GitHub mendeteksi kerentanan di salah satu dependensi proyek GitHub Anda, dan menyarankan perbaikan yang diketahui dari komunitas GitHub. Ilmu Sinyal melindungi terhadap ancaman terhadap aplikasi web dan API Anda yang berbasis cloud atau kontainer.

Jika Anda telah mulai menerapkan kontainer Docker, cepat atau lambat Anda akan ingin mengatur dan mengelola kelompoknya. Untuk itu, Anda kemungkinan besar ingin Kubernetes, baik dengan sendirinya, atau sebagai layanan di AWS, Azure, atau awan Google. Honeycomb melampaui pemantauan dan penebangan untuk memberikan observabilitas sistem terdistribusi Anda.

Baru-baru ini, kerangka kerja Angular dan React kelas berat telah mendominasi diskusi tentang aplikasi web JavaScript. Ada kerangka sederhana yang memperoleh berbagi pikiran, namun: Vue.js. Vue.js masih membuat DOM virtual, tetapi itu tidak membuat Anda belajar sintaks non-standar atau memasang rantai alat khusus hanya untuk menyebarkan situs.

Hubungan Microsoft dengan Linux telah bermasalah selama bertahun-tahun, untuk sedikitnya. Sebagai contoh, pada tahun 2001 Steve Ballmer menyebut Linux sebagai “kanker.” Kebutuhan untuk Linux dalam cloud Azure mengubah semua itu, dan Subsistem Windows untuk Linux memungkinkan Anda untuk menjalankan shell Ubuntu atau Suse Bash yang sebenarnya di Windows 10, memungkinkan Anda menginstal dan menjalankan aplikasi binari Linux yang sah dari repositori standar, termasuk baris perintah Azure Bash.


Via : IT News

No comments:

Post a Comment