Breaking

Friday, August 10, 2018

MENGGUNAKAN WHATSAPP PADA PC



Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai whatsapp. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, maupun kerabat yang lain. Adapun fitur yang di sediakan begitu memberikan kenyamayan untuk kita diantaranya kita bisa mengirim gambar,suara,video selain itu, whatsapp sendiri memberikan salah satu fitur yang sangat berguna yaitu video call.
Aplikasi whatsapp ini sendiri dapat kita gunakan pada perangkat handphone kita baik yang berbasis android dan ios. Kita dapat mendapatkan aplikasi whatsap itu sendiri dari playstore dan appstore.
Apakah whatsapp hanya dapat diakses melalui handphone saja ?, tentunya tidak whatsapp sendiri dapat kita akses melalui PC, hal ini lebih memudahkan kita ketika sedang berada didepan komputer dan tetap inigin menggunakan whatsapp tanpa membuka handphone. Adapan cara untuk mengakses whatsapp menggunakan whatsapp dengan PC dikenal dengan whatsapp web.
WhatsApp memberikan pengalaman berkomunikasi berbeda dengan fitur WhatsApp Web. Buat anda yang belum tau WhatsApp dapat diakses dari komputer anda. WhatsApp Web adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp pada telepon anda.
Seluruh pesan yang dikirim dan diterima sepenuhnya disinkronisasikan antara telepon dan komputer, begitu sebaliknya. WhatsApp Web bukanlah sebuah akun WhatsApp lain.
Ketika Anda menggunakan WhatsApp pada komputer dan telepon Anda, Anda mengakses akun yang sama dengan dua perangkat." kutip dari situs resmi WhatsApp.
Persyaratan minimum yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati WhatsApp Web :
1. Anda harus memiliki sebuah akun WhatsApp aktif pada telepon Anda.
2. Anda harus memiliki koneksi internet stabil baik pada telepon maupun komputer Anda.
3. Anda harus menggunakan versi terbaru Chrome, Firefox, Opera, Safari, atau Edge sebagai browser/peramban pada komputer Anda.
Login WhatsApp Lewat PC
Pertama, untuk mulai menggunakan WhatsApp Web
Kunjungi web.whatsapp.com pada komputer Anda.
Kedua, buka WhatsApp pada telepon Anda.
Pada Android: kunjungi layar Chatting > Menu > WhatsApp Web.
Pada iPhone: kunjungi Pengaturan > WhatsApp Web.
Pindai kode QR yang ditampilkan di layar komputer Anda dengan menggunakan telepon Anda.
Dari telepon Anda, kunjungi WhatsApp Web untuk melihat komputer aktif atau untuk keluar dari sebuah sesi aktif WhatsApp Web.
Via : msn 

No comments:

Post a Comment